Selasa, 31 Agustus 2010

Pratinjau pada "Bakat" - Episode 1

Episode 1: Pengantar Sistem Bakat
Kami tahu semua orang telah menunggu untuk Sistem Talent sejak rilis Saga Ninja, jadi, di sini kita harus mengkonfirmasi: itu datang di awal September 2010!

Nah, bagaimana kalau sekilas sedikit sebelum peluncuran resmi itu?

Dalam dunia Saga Ninja, setiap ninja diwariskan dengan bakat, merupakan salah satu ekstrem yang tidak dapat dipelajari atau disalin oleh orang lain. The Talent Extreme hanya dapat terbangun ketika seorang ninja telah membuktikan semangatnya, keberanian dan kepemimpinan, dengan bimbingan menguasai desa - Sakyo, ninja, api atas-elegan misterius.

Jika Sakyo dapat melihat potensi dalam dirimu, mungkin dia juga akan mengajarkan rahasia jutsu saat Anda sangat banyak dialami sebagai nin-atas! The Secret Talents, tidak seperti Extreme satu, tersebut diteruskan oleh generasi ke generasi. Hal ini mendengar bahwa beberapa rahasia yang elementally didasarkan sementara ada juga yang tidak ...

Silahkan lihat pada pohon ini keterampilan.


Setiap bakat, baik ekstrim dan rahasia memiliki pohon keterampilan untuk mengikuti. Ninja harus sepenuhnya melatih keterampilan masing-masing untuk melanjutkan, dan sepenuhnya bakat sendiri! Kesabaran dan daya tahan yang pasti diperlukan.

Sakyo: Ninja punya bakat! Tunjukkan kekuatan tersembunyi Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar